Selasa, 06 Januari 2009

intro bagian I


Adalah hak saya untuk melampirkan Bagian Pertama dari Master Key System. apakah anda menginginkan kekuatan yang lebih dalam hidup anda ? Raihlah kekuatan itu dari kesadaran. Anda ingin menjadi lebih sehat ? dapatkanlah kesadaran akan kesehatan. Anda ingin lebih bahagia ? dapatkanlah kesadaran akan kebahagiaan. hiduplah dengan semangat hal - hal itu sampai hal itu benar-benar menjadi milik anda, hak anda. lalu hal itu akan menjadi tidak mungkin akan lari dari hidup anda. hal-hal keduniawian mengalir pada kekuatan yang ada pada diri manusia yang menguasainya.

Anda tidak perlu mempelajarinya. Anda sudah memilikinya. Anda hanya perlu untuk memahaminya; anda ingin menggunakannya; anda ingin mengendalikannya; anda ingin memenuhi hidup anda dengannya, sehingga anda bisa dapat terus maju dan menggenggam dunia.

hari demi hari sebagaimana anda terus dan terus, anda mendapatkan momentum, sebagaimana ilham anda semakin mendalam, rencana anda mulai mengkristal, sebagaimana anda mendapatkan pemahaman, anda akan menyadari bahwa dunia ini bukanlah benda mati / statis (this world is no dead pile of stones and timber), tetapi dunia itu hidup! dunia ini terbentuk dari degup jantung manusia. dunia ini adalah bagian dari bentuk kehidupan dan dunia adalah bagian dari keindahan.

adalah sebuah bukti bahwa diperlukan pemahaman untuk dapat bekerja dengan bahan yang dijelaskan disini, tetapi mereka yang sudah memahaminya, telah terinspirasi dengan cahaya yang baru, kekuatan baru, mereka meraih kepercayaan diri dan kekuatan baru setiap harinya, mereka menyadari bahwa harapan dan impian mereka semakin menjadi nyata, hidup menjadi lebih mendalam, lebih penuh, semua menjadi lebih bermakna dari sebelumnya.

lalu, sekarang, bagian pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar