Selasa, 06 Januari 2009

Kata Pengantar

Alam memaksa kita untuk bergerak selama kita masih hidup. Kita tidak dapat berada dalam posisi diam/statis, bagaimanapun kita menginginkannya. Setiap orang yang tepat cara berpikirnya tidak saja hanya menginginkan perjalanan dalam hidupnya hanya seperti terdengar hebat, terencana , tapi mereka terus memperbaharui dan mengembangkan apa yang ada dalam benaknya sehingga menjadi mewujud.

Perkembangan ini hanya dapat terjadi melalui peningkatan; kualitas cara berpikir dan idealisme, tindakan-tindakan dan situasi yang diakibatkan sebagai akibat dari tindakan tersebut. Karena itu pelajaran mengenai cara berpikir yang kreatif dan bagaimana cara menggunakannya adalah sangat penting untuk kita pelajari. Pengetahuan ini adalah cara bagaimana evolusi manusia yang hidup dibumi dapat dipercepat dan terangkat prosesnya.

manusia dengan penuh nafsu mencari "Kebenaran" dan selalu mencarinya pada setiap kesempatan. dalam proses pencarian ini telah dihasilkan literatur yang spesial, yang meliputi semua lingkup mulai dari pemikiran yang sederhana sampai pemikiran yang mulia, sampai firasat sekalipun, semua filosofi, hingga keluhuran dari "Master Key System"

semua hal dan institusi disekitar kita, yang diciptakan oleh bentukan manusia, harus muncul dulu dalam setiap pikiran manusia. Maka dari itu pikiran (thought) bersifat membangun. Daya berpikir manusia adalah kekuatan spiritual alam semesta yang bekerja pada setiap ciptaannya. "The Master Key" memberi pesan kepada pembacanya untuk menggunakan kekuatan itu, dan menggunakannya baik secara konstruktif dan kreatif. Semua hal dan kondisi yang kita inginkan untuk menjadi kenyataan pertama-tama harus ada dulu dalam pikirian kita. "The Master Key" menjabarkan dan memandu proses ini.

pembelajaran "The Master Key" dipublikasikan dalam bentuk korespondensi sebanyak 24 bagian pelajaran, disajikan kepada yang hendak mempelajarinya 1 bagian setiap minggunya selama 24 minggu. Pembaca yang telah menerima buku ini, diingatkan untuk tidak membaca buku ini, mulai dari pertama hingga bagian akhir, layaknya sebuah novel, tetapi membacanya seakan-akan bagian dari sebuah pelajaran dengan bersungguh-sungguh, dan menyerap setiap bagian, membaca berulang kali 1 bagian selama 1 minggu sebelum melanjutkan ke pelajaran berikutnya. Kalau tidak begitu, bagian yang selanjutnya akan cenderung disalahartikan atau tidak dipahami dan waktu juga mungkin uang akan terbuang percuma.

Kalau petunjuk diatas diikuti, "The Master Key" akan menjadikan kepribadian pembaca menjadi lebih hebat, lebih baik, dan melengkapi pembaca dengan kekuatan baru untuk meraih cita-cita dan kemampuan untuk lebih menikmati keindahan dari kehidupan dan keajaibannya.

F.H. Burgess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar