Selasa, 06 Januari 2009

tanya jawab bagian I

Bagian pertama - Pelajaran tanya jawab

1. apakah dunia luar dan kaitannya dengan dunia dalam diri ? dunia luar diri adalah refleksi dari dunia dalam diri.

2. berdasar apa semua kepemilikan bergantung ? semua kepemilikan bergantung pada kesadaran.

3. bagaimana seseorang berhubungan dengan obyek dunia ? seseorang berhubungan dengan obyek dunia dengan pikiran obyektif; otak adalah organ pikiran.

4. bagaimana seseorang berhubungan dengan universal mind ? seseorang berhubungan dengan universal mind melalui pikiran bawah sadarnya; solar plexus adalah organ dari pikiran bawah sadar ini.

5. apa itu universal mind ? universal mind adalah prinsip hidup dari setiap atom keberadaan.

6. bagaimana seseorang bertindak pada universal ? kemampuan dari seseorang untuk berpikir adalah kemampuannya untuk beraksi terhadap universal dan mewujudkannya.

7. apakah hasil dari kegiatan ini dan kaitannya ? hasil dari kegiatan ini dan kaitannya adalah sebab dan akibat; setiap pemikiran adalah sebab dan setiap keadaan adalah akibatnya.

8. bagaimana harmoni dan kondisi yang diinginkan dapat dicapai ? harmoni dan kondisi yang diinginkan dapat dicapai dengan berpikir secara benar.

9. apa penyebab dari semua ketidak keterputusan, ketidakharmonisa, kekurangan dan keterbatasan ? semua hal itu disebabkan karena pemikiran yang salah.

10. apakah sumber dari semua kekuatan ? sumber dari semua kekuatan adalah dunia dalam diri, universal fountain of supply, energi tak terbatas dimana setiap individu adalah sebuah outlet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar